List Setia Bukan Jaminan Dalam Bercinta


Setia bukan jaminan dalam bercinta, untuk menunjukakkan citra wacana setia bukan jaminan dalam bercinta tidak ada salahnya kalau kalian membaca postingan saya ini. sehingga kalian yang membaca postingan ini sanggup menerima citra sedikit, apakah setia menjadi jaminan.
Postingan ini saya tulis cuma untuk menuangkan perasaan lewat postingan ini. 
Benarkah setia itu jaminan..?
Pertanyaan itu selalu terlewat dalam pikiranku, memang mencari pemuda setia atau cewek setia ketika ini memang sangat susah mengapa demikian alasannya dilihat dari sekeliling kita ketika ini aneka macam terjadi kejadian yang disebut putus nyambung, itulah ketika ini yang banyak terjadi kenapa sanggup terjadi demikian..?
Banyak tanggapan yang terlontarkan dari pertanyaan diatas, salah satu tanggapan mereka yaitu alasannya terjadinya main belakang (Selingkuh).
kalau berbicara wacana menduakan berarti berbicara juga mengenai kesetiaan.
Kesetiaan yaitu dimana dalam menjalin kekerabatan tidak terjadinya main serong,  artinya tetap pada pasangan itu sendiri, tidak nengok kanan dan tidak nengok kiri.
Didalam menjalin sebuah kekerabatan kadangkala pemuda kebanyakan main belakang, tapi bukan berarti cewek tidak main belakang cewek juga tapi tidak menyerupai kebanyakan cowok, Ha.Ha.Ha sorry para pemuda bukan maksud ngeledek alasannya saya juga pemuda tentunya.
Kisah dimulai dari kini berawal dari pengalaman saya sendiri, mencari cinta sejati yang tak kunjung datang, saya sudah berguru dari pengalaman teman-teman saya sebelumnya mereka semua pada menduakan dan itu semua menimbulkan ceweknya pergi meninggalkan ia alasannya alasannya cowoknya selingkuh, Terlintas dibenakku untuk tidak menduakan dalam menjalin hubungan. Kini akau sudah menukan pasangan akau, ia elok manis dan kelihatannya ia baik, saya jatuh cinta padanya dan saya niatkan untuk setia kepadanya, (Alangkah beruntungnya cewek itu dapatkan pemuda yang setia). :D
Hubungan sudah dijalani sekitar 1 bulan berjalan, semula berjalan dengan mulus tapi gak tau kenapa tiba-tiba cewek yang saya sayang menduakan (Main belakang) sehabis saya mengatahui hal tersebut sontak saya terkejut sehabis mengetahuinya. Aku selalu berfikr apa yang ia inginkan, ternyata kesetiaan itu tidak menjamin kekerabatan tetap utuh, Masi banyak lagi yang dibituhkan dalam bercinta untuk meproleh kebahagiaan. Cinta gak Cuma mengandalakan kesetiaan itu sudah menjadi pengalaman saya ketika ini, supaya kalian yang menbaca postingan ini menjadi terinsfirasi.
Mungkin kalain bertanya niscaya tampang akau yang pas-pasan menciptakan cewek saya selingkuh, untuk meberi evaluasi kalian wacana aku, disini saya akan memberi sedikit citra wacana aku.
He.He.He narsis dikit.




1 :

2:

Brikan partisipasinya gan...!!
Partisipasi:

Penulis : Fernada Rinni ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel List Setia Bukan Jaminan Dalam Bercinta ini dipublish oleh Fernada Rinni pada hari Senin, 06 Agustus 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan List Setia Bukan Jaminan Dalam Bercinta