List Cara Mendapat Chip Gratis Permainan Poker

Pasti masi belum banyak yang tau bagaimana cara mendapat chiip gratis dipermainan poker di facebook ini. Bagi anda yang gres awal yang memainakan permainan ini dan yang sudah usang tapi belum tau cara mendapatkannya. Disini akan membahas perihal bagaimana cara mendapat chiip gratis di permainan poker. Ada beberapa cara mendapat chiip gratis ialah :
1. Lucky Bonus:
Setelah kalian melihat gambar diatas segera klik yang sudah diberi tanda panah, kemudian maka akan muncul putaran buat mendapat chiip. putaran disini tergantung keberuntungan kalain, bila bernasip anggun maka akan mendapat chiip yang banyak juga, sesudah kalaian simpulan memutar maka kalaian akan sanggup memutar kebalai sesudah kurang lebih 7 jam kemudian.
2. Profil:
selanjutnya kalaian sanggup mendapat chiip melalui profil anda. menyerupai yang tertera pada gambar kemudian akan muncul pilihan di profil anda tersebut pilihannya antara lain Ikhtisar, Barang, Prestasi, Koleksi dan raja poker. pada pilihan tersebut kalian klik prestasi kemudian carilah goresan pena yang ada goresan pena klaim hadiah maka dari situ anda kan mendapat chiip.
Partisipasi:
Ok mungkin cuma sekian gosip yang sanggup aku berikan,semoga bermanfaat.

Penulis : Fernada Rinni ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel List Cara Mendapat Chip Gratis Permainan Poker ini dipublish oleh Fernada Rinni pada hari Selasa, 12 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan List Cara Mendapat Chip Gratis Permainan Poker