List Kronologi Kecelakaan Paul Walker

Aktor Hollywood Paul Walker dlaporkan meninggal dunia akhir kecelakaan kendaraan beroda empat pada Sabtu (30/11) sore di California. Walker meninggal dunia di usia 40 tahun dikala kendaraan beroda empat Porsche yang ditumpanginya menabrak sebuah tiang telepon.
 
Rupanya dikala kecelakaan terjadi Walker bersama seorang sahabat yang mengemudikan kendaraan beroda empat Porsche merah yang ditumpanginya. Dikutip Dailymail, Walker dikabarkan duduk di dingklik penumpang ketika kendaraan beroda empat bertenaga super tersebut berputar diluar kendali di Santa Clarita pada Sabtu (30/11) sekitar pukul 03:30 sore waktu setempat.

Mobil tersebut berada diluar kendali dikala menghindari kendaraan beroda empat lainnya yang juga diluar kendali. Sehingga kecelakaan pun tak sanggup terelakkan dan menciptakan kendaraan beroda empat Porsche gres milik Walker tersebut menabrak tiang telepon dan pribadi terbakar ditempat.
Dua orang yang diketahui sebagai Paul Walker dan temannya pun ditemukan tewas seketika di daerah kejadian.  Menurut gambar-gambar yang beredar dari daerah kejadian, nampak kendaraan beroda empat yang ditumpangi oleh pemain drama ‘Fast Furious’ tersebut hangus dan rusak parah.
Mengenai janjkematian Paul Walker yang cukup tragis ini, pihak kepolisian setempat maupun pihak kerabat juga telah mengkonfirmasi kebenaran kabar sedih atas meninggalnya pemain drama tampan tersebut.


Setelah bergabung di 6 film franchise ‘Fast Furious’, Paul Walker rencananya akan kembali bergabung dalam sekuel ‘Fast Furious 7’ yang dijadwalkan dirilis 2014 mendatang. 
RIP Paul Walker!





Leave a Reply :

Sumber

Penulis : Fernada Rinni ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel List Kronologi Kecelakaan Paul Walker ini dipublish oleh Fernada Rinni pada hari Selasa, 03 Desember 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan List Kronologi Kecelakaan Paul Walker