List Calon Peraih Baloon D’Or 2013

FIFA Baloon d’Or memang menjadi penghargaan yang paling sengit diperebutkan di dunia. Penghargaan yang paling bergengsi ialah menjadi pemain terbaik dunia. Kita niscaya ingin tau siapa yang akan menyandang gelar pemain terbaik dunia berikutnya pada tahun 2013 ini.. Berikut daftar peraih baloon d'or 2013.

1. Cristiano Ronaldo
Siapa yang tak mengenal pemain bintang yang satu ini ? Cristiano Ronaldo sedang on fire bersama Real Madrid pada musin ini, bagaimana tidak, beliau menjadi top score sementara liga Champion dengan raihan 7 goalnya dalam 3 pertandingan. Layak kalau pemain satu ini jadi kandidat berpengaruh peraih Baloon d’Or 2013.

2. Lionel Messi
Pemuda aneh yang satu ini memang layak menjadi legenda tersendiri, beliau satu-satunya peraih penghargaan ini selama 4kali berturut-turut. belum ada yang sanggup menyamai raihan tersebut, tapi sayang, penampilannya bersama Timnas Argentina kurang cemerlang ketika membela clubnya Barcelona.

3. Gareth Bale
 Umurnya memang masih muda, tapi pemain yang satu ini layak diperhitungkan. Walaupun  belum membuktikan bantuan yang mengesankan di awal musim, tapi sekarang sudah menawarkan performanya yang lebih baik bersama Real Madrid,  kedepannya Gareth Bale akan diperkirakan menjadi pemain terbaik dunia.

4. Frank Ribery
pemain yang secara mengejutkan meraih penghargaan pemain terbaik Eropa ini masuk ke dalam kandidat berpengaruh peraih Baloon d’Or 2013. kontribusinya bersama Bayer Munich yang semakin baik menjadikannya kandidat berpengaruh peraih Baloon d’Or 2013.

5. Zlatan Ibrahimovic
Pemain yang ketika ini membela Paris Saint Germain di Ligue 1 digadang-gadang menjadi kandidat terkuat. bagaimana tidak , umurnya yang sudah menginjak kepala tiga tidak menghentikan kontribusinya di lapangan baik di club maupun Timnas Swedia sendiri. pemain yang bersahabat disapa Ibra ‘Kadabra’ ini  mendapat proteksi dari aneka macam pihak.


Demikian Nama-nama peraih Baloon d'or 2013,Siapa yang akan menjadi peraih penghargaan FIFA Baloon d’Or 2013 ? kita lihat saja nanti. mudah-mudahan yang memenangkan memang layak dan pantas mendapatkan penghargaan tersebut. :)
Partisipasinya Gan:

Penulis : Fernada Rinni ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel List Calon Peraih Baloon D’Or 2013 ini dipublish oleh Fernada Rinni pada hari Rabu, 06 November 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan List Calon Peraih Baloon D’Or 2013