List Pengaruh Tidur Dengan Kipas Angin

tidur dengan memakai kipas angin memiliki List Dampak Tidur Dengan Kipas Angin
Kipas tampaknya menciptakan tidur dengan perasaan penuh kesejahteraan melalui hembusan angin. Tidak hanya anak-anak yang cenderung merasa tidak nyaman dengan panas, tetapi juga orang cukup umur yang berkeringat ketika udara panas dan pengap.

Namun ternyata kebiasaan  tidur dengan memakai kipas angin mempunyai dampak negatif pada kesehatan kita.

Berikut Dampak tidur dengan kipas.
  
1. Membuat suhu badan tidak stabil
Saat kita tidur sebetulnya suhu badan akan menurun, bila kita tidur sambil menyalakan kipas angin atau AC itu berarti suhu badan kita akan lebih menurunkan suhunya sampai drastis. Kalian tau hal yang hiperbola itu tidaklah bagus.

2. Sistem pernapasan terganggu
Menurunnya suhu badan yang ekstrim akan menciptakan sistem pernapasan kita terganggu, bila pernapasan terganggu maka sanggup diketahui sendiri akiabatnya akan sangat fatal.

3. Kekurangan oksigen
Gaya model rumah modern akhir-akhir ini semua didesain serba tertutup rapat, apabila anda menyalakan kipas ketika tidur dengan kamar yang tertutup rapat sanggup jadi anda akan kekurangan oksigen.

4. Kesulitan Bernafas 
Jika kipas angin eksklusif mengarah sempurna ke wajah, Anda akan kesulitan bernapas. Hal ini disebabkan kurangnya kandungan oksigen dalam sel darah lantaran sedikitnya jumlah oksigen yang masuk ke dalam tubuh. Akibatnya, organ-organ dalam badan tidak sanggup bekerja secara maksimal.

Demikian Dampak Tidur Dengan Kipas Angin.
Semoga Bermanfaat. 


Leave a Reply :

Penulis : Fernada Rinni ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel List Pengaruh Tidur Dengan Kipas Angin ini dipublish oleh Fernada Rinni pada hari Jumat, 15 November 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan List Pengaruh Tidur Dengan Kipas Angin