List Cinta Indonesia Dengan Segala Kebaikan Dan Keburukannya

 because it is good or the good that is in him List Cinta Indonesia dengan segala kebaikan dan keburukannya
Cinta kepada negara tidak hanya mengasihi kebaikannya tetapi juga keburukannya , sebab itu baik atau baik yang ada di dalam suatu negara . Hal terburukpun sanggup jadi alasan mengapa kita mengasihi negara. Itu semua tergantung pada bagaimana cara anda memupuk atau mengolah kasih dan cinta anda. Berikut ialah 6 alasan mengapa aku mengasihi Indonesia : 

1 banyak kalangan kecil sampai pejabat tinggi korupsi 

Begitu banyak orang di Indonesia menempati urutan keempat di dunia . Tentu saja, dihuni oleh banyak sekali orang dengan ambisi yang berbeda . Tapi itu ialah ambisi untuk menghancurkan bangsa ini ialah duduk kasus korupsi.Mengapa aku mengasihi Indonesia sebab korupsi merajalela di negara ini? Karena duduk kasus korupsi ini sanggup menjadi pelajaran yang sangat penting . Tidak hanya untuk mengontrol, tidak mengambil milik orang lain, jiwa, hati dan impian . Hal ini juga sepertinya bahwa ambisi aku yang paling berpengaruh untuk memerangi korupsi . Untuk apa yang kita sering mengatakan, " Aku cinta Indonesia , " jikalau Anda tidak mengerti bagaimana untuk memberantas korupsi ?

 2 Sekitar 1.340 suku bangsa yang menyimpan keunikan tersendiri

 Rakyat Indonesia dihuni oleh banyak sekali karakteristik dan budaya . Jutaan keindahan dan keunikan yang ada dalam setiap kebudayaan diperoleh, berguru untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan. Selain banyak suku niscaya akan banyak seni akhlak dan peraturan . Efek dari kebiasaan dalam perawatan banyak sekali suku bangsa di Indonesia sanggup menyebar ke negara-negara lain .

 3 Tersimpan keindahan alam 

Indonesia mempunyai keindahan alam yang luar biasa dan menyimpan misteri besar. Setiap orang sanggup mencicipi keindahan, tetapi belum tentu untuk mencintainya. Indonesia, penuh dengan bukit-bukit, lembah, sungai, pantai, laut, palung, rawa, sebuah gunung yang tinggi dan yang masih aktif dan masih banyak lagi, tentu saja, ialah aset yang sangat berharga. Alam sangat istimewa, dengan banyak sekali tumbuhan dan fauna 


4 Timbal balik dan saling menghormati 

Tidak menyerupai banyak negara di Eropa . Perusahaan ini hirau tak hirau dan tidak terlalu ingin mengganggu duduk kasus orang lain, menggambarkan perasaan cuek dan tidak ramah. Perbedaan di Indonesia masih mempertahankan saling menghargai dan peduli terhadap sesama warga kami. Bahkan, tidak hanya warga, rakyat Indonesia ialah orang absurd hampir tidak pernah lepas landas dari kakek kebiasaan sebelumnya berkurang, bersikap baik dan perhatian. Ini ialah apa yang menciptakan identitas nasional Indonesia yang baik di mata negara lain. Dan kita harus gembira bangsa kita kepribadaian ini.

5 Jutaan jenis masakan menggoda 

Siapa yang tidak suka masakan  di Indonesia? Kuliner di Indonesia tidak kalah nikmatnya masakan yang ada di negara lain. Indonesia mempunyai banyak suku yang mempunyai jenis masakan dengan rasa yang berbeda. Aku sangat cinta dengan Indonesia, dan bukan yang lain sebab makanan dan cinta dari tangan koki dan koki di Indonesia.


6 usaha gigih untuk pendekar Indonesia

Berapa banyak pendekar yang meninggal demi negara Indonesia ? Jelas, untuk kebahagiaan anak-anaknya, itulah kita. Jadi mengasihi pendekar negara. Kegigihan, sebab itulah yang membangunkan saya, dan kita perlu untuk mempertahankan negara kita. Saya suka dengan segenap hati saya, untuk mempertahankan dan memajukan negeri ini. Kami mempunyai di Indonesia, sebagai pendekar yang mengasihi negeri ini akan mengasihi tanpa kenal lelah.

Jadi Cinta Indonesia dengan segala kebaikan dan keburukannya.
Leave a Reply :

Penulis : Fernada Rinni ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel List Cinta Indonesia Dengan Segala Kebaikan Dan Keburukannya ini dipublish oleh Fernada Rinni pada hari Jumat, 08 November 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan List Cinta Indonesia Dengan Segala Kebaikan Dan Keburukannya